Shop Mobile More Submit  Join Login
About Student Artist Kezia a.k.a KokoroFemale/Indonesia Groups :iconmasatoxkokoro: MasatoxKokoro
the angel n prince romance
Recent Activity
Deviant for 2 Years
Needs Core Membership
Statistics 918 Deviations 1,528 Comments 19,862 Pageviews

Newest Deviations

Natsuki Shinomiya - Maji Love 2000% [Free Icon] by drawwithme15 Tokiya Ichinose - Maji Love 2000% [Free Icon] by drawwithme15 Cecil Aijima - Maji Love 2000% [Free Icon] by drawwithme15 Ren Jinguji - Maji Love 2000% [Free Icon] by drawwithme15 Ittoki Otoya - Maji Love 2000% [Free Icon] by drawwithme15 Syo Kurusu - Maji Love 2000% [Free Icon] by drawwithme15 Masato Hijirikawa - Maji Love 2000% [Free Icon] by drawwithme15

Requests by thilie Open by YuikoHeartless
Commissions by thilie Open by YuikoHeartless
Arttrades by thilie Open by YuikoHeartless

Favourites












Utapri Stamp - Starish VS AllStar Handsome Rivalry by TenshiNoFuuAi Stamp by KabehchetAi Senpai Stamp by ArtLover57Utapri Stamp - Seniors, Ai Camus Ranmaru Reiji by TenshiNoFuuStamp: Hijirikawa Masato by lehriisaursMasato Hijirikawa Stamp by TokiyaLuvahUta No Prince-Sama Stamp by wow1076Aikatsu! Stamp by CureStarStampsIchigo stamp by CureStarStampsYurika by CureStarStamps

Commissions

Dakimakura 1
Aoi Dakimakura by Keziasherennatalia
Dakimakura 1
only Dakimakura with one site
Dakimakura 2
Syoko Dakimakura by Keziasherennatalia
Dakimakura 2
Dakimakura with 2 sides

U can draw Front-behind or Front-Front
No Background Art
Touken Ranbu - Mikazuki Munechika by Keziasherennatalia
No Background Art
Art withour background , but not full body
Colorful Background Art
Ichigo Hoshimiya by Keziasherennatalia
Cure Happy by Keziasherennatalia
Cure Sunny by Keziasherennatalia
Cure Peace by Keziasherennatalia
Colorful Background Art
Art with Background  
Pairing with Colored background
Happy Birthday Otoya by Keziasherennatalia
MasaKoko by Keziasherennatalia
HBD Shylette by Keziasherennatalia
Like 4th comish but with 2 characters , make pairs with colorful BG

Critiques

Watchers

Groups

Activity


Chapter 10 : How to make the best ?

Im back again with this ff ^^ oke mumpung punya inspirasi baru , gue mau lanjutin ff abal ini , meski banyak yang bikin anda pusing , tapi tetep sadis cerita yang saya bikin (?) , oh ya , kalo ada yang mau request commission ke gue lagi , gak perlu malu ^^ langsung pesen di comment aja.

An Uta no Prince Sama Fanfiction , Kokoro C., Masato H. , Ai M.
Genre : Romance , Hurt , Comedy , fantasy , Drama
WARNING : Gaje , Typo , Yaoi , Yuri , abalness , Sirius jadi Fujoshi , Cerita makin ngaco, gue lupa dikit nih cerita tapi liat aja nanti
Couple inside ->
• Kokoro x Masato
• Masato x Ren
• Kokoro x Ai
• Ai x Camus
• Sirius x Yaami x Reau ??

Disclaimer :
Uta no Prince Sama © Broccoli
SKY anaRchy adalah oc yg terdiri dari ->
- Kokoro Creamyberry © me
- Yaami Inazuko © :iconcutefairy09:
- Sirius Achenar © :iconcosmicgalaxystar:
- Reau Kimochi © :iconshylette0027:
- Agata Shibasaki © :iconshintafaradina1:
How to make the best ?

Keesokan harinya , Yaami terbangun dari tempat tidurnya yang berada disebelah tempat tidur Kokoro , dia pergi mandi dan mengganti pakaiannya dengan baju kesayangannya , “hmm kira kira latihan apa ya nanti ??” tanyanya pada dirinya dan melihat Kokoro yang masih tidur , Kokoro tampak sedih sekali meski sedang tidur , Yaami mengusap rambut kakaknya yang sedang mengalami masalah kemarin malam. “Kokoro … aku harap kamu ceria kembali …” katanya pelan.

“pip pip pip” HP Yaami berbunyi dan Yaami segera mengangkat hp nya dan ternyata yang meneleponnya “Oi !!! Yaamitsu !!! kok lu lama sih ??” Tanya Sirius yang menelepon , “eeh Sirius , bentar nih , emang lu mau ngomong apaan sih ??” Tanya Yaami “pokonya pastikan Kokoro masih tidur blom ??” Tanya Sirius “iya , masih kok , ok , gue kesana” Yaami menutup teleponnya dan segera pergi keluar.

Sementara di Café , Sirius , Reau dan Agata sedang menunggu Yaami , “hmm Sirius , kira kira kita mau ngapain disini ??” Tanya Agata , “tenang aja , gue mau diskusi sesuatu “ senyum licik si Sirius “tuh kan , kambuh lagi gilanya nih bocah -_-“ gumam Reau , “hiyaaa !! aku dateng bro !!” Yaami sudah sampai di café yang mereka janjikan , “ok mari kita diskusi !!” seru Sirius.

“diskusi apaan mbak ??” Tanya Yaami sok edan (?) “tentang masalah cinta segitiga Kokoro pada Masato dan Ai !!!” jawab Sirius heboh , semua menganga bak sinetron mak *jah , “oh iya ya , kemaren Ai ama Masato kun berantem” inget si Reau dan Agata , “Sirius mengangguk ala detektif ato polisi , “btw gue masih curiga , mereka berantem gara gara alasan Kokoro nih” piker Sirius , “emang iya” jawab mereka bertiga bersama .

“kenapa mereka bisa segitunya berebutan kokoro ya ??” Tanya Sirius , Reau pun berpikir sambil membayangkan “apa Kokoro itu memiliki jimat yang membuat mereka berdua tertarik pada Kokoro ??” “Bukaaan ~” jawab Yaami dan Agata bersamaan sambil melambaikan tangan mereka , “mungkin , apa Ai senpai suka boneka sampai dia menyukai Kokoro karena dia mengira Kokoro itu boneka hidup ??” piker Agata seperti reau , “bukaan ~” jawab Yaami , Reau dan Sirius , “ato … Masato itu pake dukun buat Kokoro jatuh cinta padanya ??” Tanya Yaami , “bukaaan ~” jawab Agata , Reau dan Sirius , “apakah , Masato dan Ai memiliki niat jadi hentongers dan target pertama mereka adalah Kokoro ?!!!” jawba Sirius heboh sambil ngebayangin yang aneh aneh , “Bukaaaan ~~” jawab Yaami , reau dan Agata , “apaan sih ?! kokk kita ngebayangin yang aneh aneh ama Kokoro , kan dia temen kita juga !!” sentak Yaami , “ok ok , sori bro , tapi kenapa ya , Ai mendekati Kokoro dan Masato tiba tiba bernatem gitu ama dia ??” pikirnya bingung , “iya yah , Kokoro begitu sedih sekali “ sambung Agata , “apalagi dia ampe salah mulu misalnya ….” Sambung Yaami dengan flesbek .

*FLASHBACK*

Siang hari , Camus sedang rapat bersama Kokoro , Yaami , Otoya dan Syo soal persiapan kostum untuk konser ulang tahun Shinning agency , “jadi gue sudah siapin rtabel susunannya , btw Kokoro , mana datanya ?” Camus menjelaskan persiapannya dna meminta Kokoro untuk membuka isi flashdisknya dan ternyata yang terbuka adalah screenshoot  chattinganya ama Yaami yang isinya :
Kokoro : Bro cekidot ! dengan gambar editannya , Camus yang diedit jadi kostum maid cewe

Yaami : Hahahaha !!! >_< koplak bro !

Camus nya terbelalak sambil membulatkan matanya dan mulau marah “Woi !! apa maksudnya semua ini ?!” Tanya nya galak ke Yaami ama Kokoro , ‘M*mpus !! salah gambar niih , mati deh gueee’ gumam Kokoro panic setengah mati plus nelen ludah gegara rahasianya udah ketauan ama Camus , “hiiiii ~” Yaami tampak ketakutan ampe keringettan 4 liter ampe kesemua bajunya (jorok bingit).

*END OF FLASHBACK*

“hahahaha ~ trus lu pada diapain ama Camus ??” Tanya Sirius sambil ketawa “sialan banget , Camus nyuruh gue ama Kokoro chan skot jump ampe 50 kali” keluh Yaami cemberut “gila , beneran dia nyuruh skotjump 50 kalii ??” Tanya Reau kaget , “iyaa , masih mening daripada 100 kali , biasanya 100 kali gegara kasian aja karena kami cewe” sambung Yaami , bahkan kalo gak salah , dia pernah kaya gini juga …” sekarang Agata yang menceritakan kejadiannya kemarin ….

*FLASHBACK*
Agata melihat Kokoro yang melamun , padahal dia sedang masak air , bahkan sudah meluap air yang dia rebus , “loh , Kokoro ?? air nya dah mateng tuh !” panggil Agata ke Kokoro “Ai …. Masato ….” Kata Kokoro gak nyadar dan Agata yang mematikan kompornya.

Bahkan saat member saos di omeletnya , dia malah menuliskan tulisan “Ai kuun …. Masato kun …” di omeletnya dengan saus , bahkan Agata langsung membulatkan matanya karena heran dengan senpai nya yang ini.

*END OF FLASHBACK*

“pokonya , aneh deh kelakuannya” Agata mengakhiri ceritanya , “gitu ya , ini pertama kalinya Kokoro bisa salah terus …” Yaami tampak bingung , padahal biasanya Kokoro tidak pernah seperti itu.

Sementara mereka berempat yang berdiskusi , Syo dan Natsuki sedang menonton film horror yang berjudul ‘Cantik Cantik Sadako’ dan sekarang adegan dimana sadako itu mau menuju keluar , tepatnya mau keluar dari tv mereka , Natsuko ama Syo nya panic banget “balik balik balik !!” dan mulaii deh pake akal ‘cara mengatasi sadako keluar dari tv’ dengan membalikan tv nya ketembok “m*mpus !! gak bisa kuar !!* Syo dan natsuki ber tos , “surprise mother*cka !!” seru ai yang baru masuk ke kamar mereka dan dirinya sendiri , “eh Ai …” kata Syo sambil senyum , “lu pada kok tv nya digituin ??” Tanya Ai , “kami mau menghalangi sadako ynag mau kuar dari nih tv” jawab Natsuki “haah , ada ada aja lu berdua , kan itu cuman boongan -_-“ keluh Ai yang heran ama kouhai bahlul nya *dilempar ke jurang* dan Ai keluar kamar lagi karena mau ambil hp nya tadi.

Diluar , tepatnya di tamannya , Kokoro yang berdandan ala versi danderenya sedang termenung dibangku taman , Ai nya sendiri ngeliatin Kokoro yang lagi termenung sedih sambil menulis sebuah buku , dia memerhatikan Kokoro dan ternyata dia sedang menulis lagu , “etto …” Ai bersuara kecil untuk memanggil Kokoro malu malu , kokoronya menengok “Akh ! Ai kun ?!” Kokoro blushing dan menundukan kepalanya “loh , kenapa kamu disini panas panasan , nanti kamu sakit loh “ senyum Ai sambil mengacak acak rambut Kokoro , “ini udah jadi kebiasaan …” jawabnya datar , “Kokoro …” kata Ai , “apa ?” Tanya Kokoro , “terima kasih ya , waktu itu kamu udah menolong ku …” tiba tiba dia langsung berterimakasih pada Kokoro , “kenapa ?? soal apa ??” Tanya Kokoro sambil blushing , “saat kita kekunci di plaza , aku sempet kedinginan ama ampir demam itu “ senyum Ai lembut sambil menatap Kokoro , “aaah” Kokoro makin blushing hebat “eh … s..sama sama … nghm…” Kokoro grogi sendiri akibat wajah manis Ai (eaaa) , “eh , kita kekamar aku aja yuk , main main gitu …” ajak Ai , “hmm boleh …” jawab Kokoro pasrah (kasian).

Setelah sampai di kamar Ai Syo dan Natsuki , “halo semua~” senyuum Ai “eeh , tunggu Ai , aku masih malu , aaakh ~” Kokoro malu malu karena Ai memegang pundak Kokoro dari belakang , “Anjir , Kokoro ??” kaget si Syo , “waah Kokoro chan kok kamu bisa disini ??” Tanya Natsuki “etto , gue abis diajak ama Ai kun nih “ jawab Kokoro blushing “iya , abis kasian , daripada panas panasan diluar, nanti kulit nya gelap “ sambung Ai “Ai kun …” lirih Kokoro malu.

Sementara di café lagi , “HEEEEEEH !!!!” seru Yaami tiba tiba , “ada apa bro !?” Tanya Sirius , “iya aku inget !! kemarin aku liat Ai ama Kokoro chan pelukan “ (baca chapter 8 lagi ya) jawab Yaami baru inget “APA ?!” Tanya Sirius , “masa iyaa ?!” Tanya Reau blushing , “tak percaya ~” seru Agata , Reau dan Sirius bersamaan , “iya , lalu gak tau kenapa … aku langsung lari dan nangis” jawab Yaami “yaelah , lebay bingit lu , gitu aja nangis -_-“ keluh Sirius , “nangis napa ?” Tanya Reau , “aku …” jawab Yaami sedih.

“aku masih benci aja ama si Haruka !” jawab Kokoro tegas sekali ala kuudere gitu , ternyata dia bersama Ai lagi curhat “eeh , kenapa ?” tanay Ai , “ya aku masih gak terima aja Masato diambil ama dia “ jawab Kokoro tegas , “udah , kan dia kan dia gak sengaja , bisa aja bukan maksudnya gitu” Ai berusaha menenangkan Kokoro , “hrmm tapi aku masih benci “ keluh Kokoro , “aku maish ragu ngomong ama Masato kun …” Kokoro menundukan kepalanya karena sedih dan menahan air matanya , Ai hanya bisa menatap iba “Kokoro ….”

“hrmmm pantes aja , jadi , lu gak setuju mereka pacaran ?” Tanya Sirius pada Yaami , “iya ,waktu kita sekolah aja , Kokoro sangat menyukai Masato kun dan aku sangat senang akhirnya dia bisa jatuh cinta , tapi sayangnya Masato kun awalnya nolak dan dia lari keluar” jelas yaami , “iya , gue liat waktu itu , jadi itu penyebabnya kenapa tiba tiba dia bisa langsung berani ngungkapin perasaannya pada Masato” jawab Sirius mengerti , “iya , aku merasa mereka sebenarnya cocok dan aku juga sebenernya …..” Yaami blushing sendiri dan Sirius bingung kenapa Yaami blushing .

“Ai , kamu sendiri kenapa bingung ??” Tanya Kokoro bingung , “hrmm , aku … aku ga apa apa kok” jawab Ai grogi juga sambil garuk kepalanya ynag gak gatel, “hmm” Kokoro menyandarkan dirinya pada bahu Ai , Ai sendiri masih sedih juga karena dia merahasiakan masalahnya dengan masato ‘Kokoro … sebenernya aku gak bisa memberitahukan kalo aku kemari bertengkar dengan Masato mu …’ bicaranya dalam hati .

“KAMPREET !!!!!” Sirius berteriak lebay “lu suka ama Kokoro yang merupakan kakak lu itu ??” tanay Reau ikut ikutan lebay plush blushing kaya Hercule barton from M*lky H*lm*s “abis dia cute bangeeet ~” jawab yaami riang “zue -_-“ tegas Sirius karena ternyata ini bocah yuri ternyata , “awalnya sih sebelum Kokoro suka ama masato , sekarang gue tobat lah ! gila kali , kan sekarang cowo gue kan Syo -_-“ jawab Yaami , “ok ….” Jawab Agata Sirius dan Reau.

“Ai …. “ Tanya Kokoro yang sedang berjalan di koridor bersama Ai , “iya …?” Tanya Ai , “aku ini merasa kalo aku sudah memanfaatkan kamu sebagai alat pelampiasan kecemburuan aku ama Masato … apa aku ini licik ?” tanay Kokoro sedih , “tidak , itu gak bener kok , aku ini gak merasa dimanfaatkan kok , malah aku menolong kamu , karena itu semua , aku bisa menjadi sahabat baik mu juga  “ senyum Ai lembut , “begitu … begitu yah ??” senyum Kokoro ,dan Ai mengangguk, dan saat ditengah perjalanan munculah Masato yang sedang lewat juga , tapi anehnya mengapa Masato tidak menyapanya , malah melihat Ai dengan tatapan dingin dan tatapan sedih pada Kokoro , Ai juga ,membalas dengan tatapain dingin , sementara Kokoro menatap takut ‘Masato ?’ gumam Kokoro sedih.

‘Mengapa Masato menatap Ai benci seperti itu ??’ gumam nya lagi dengan sedih , dan Kokoro menghentikan langkahnya “Ai kun , aku mau ambil kertas dulu yaa , bentar !” Kokoro berlari kedalam ruang rapat yang lagi kosong sambil melepas kacamata dan ikatan rambutnya , aka jadi dirinya ynag biasa, “oh ok !” jawab Ai dan menunggu Kokoro .

Sementara didalam ruang rapat , Haruka sedang berjalan mencari kertas dan ternyata ada dilemari buku dan saat dia mengambilnya tiba tiba Kokoro juga mengambil kertaw kertas itu , pokonya sama sama menyentuh kertas itu “eh ? haruka ??” kaget Kokoro , “Kokoro , ini buat kamu ..” Haruka menyerahkan kertas itu untuk Kokoro , “eh nggak , buat lu aja” Kokoro menyerahkannya untuk Haruka , “kaga , aku ngalah deh” jawab Haruka , tiba tiba wajah Kokoro menjadi tatapan dingin :ooh ~ tumben lu ngalah , biasanya lu suka ngerebutin cowo cowo ! apalagi Masato kun !” cibir Kokoro dan segera menjauhi Haruka , “tunggu ! aku gak bermaksud begitu !” jawab Haruka sedih “denger ya ! persahabatan kita juga rusak gara gara kelakuan ganjen lu ! dasar cewe gak tau diri lu !” bentak Kokoro dan menatap nya penuh benci dan akhirnya menjauhi Haruka , Harukannya sedih akibat perbuatan dingin Kokoro , ‘Kokoro …’ Haruka ingin menangis dan segera berlari menuju keluar , tepatnay kedalam kamarnya ‘Kenapa ?? ini semua salahku !! aku pelaku semua ini !!” Haruka menangis dan memeluk bantalnya , dia memikirkan semua masa lalu yang indah tentang dirinya dengan kokoro tepatnay persahabatnya, seperti latihan menyanyi , berbelanja bersama , having fun , dan berakhir dengan kejadian Kokoro yang mengamuk itu, dia menangis akibta rasa sakitnya .

Kokoro mengajak Ai keluar , wajah Kokoro sangat aneh sekarang , pokonya menyimpan emosi , “Kokoro , tunggu , sakit tanganku nih “ jawab Ai “ayo ! kita mening di luar aja” ajak Kokoro dan mereka sampai diluar , mereka berhenti didepan pagar , mereha mencari nafas dulu ,”hey , Kokoro … kita mau kemana ??” Tanya Ai yang sempet bingung , “hrmmm hehe … karena panas , aku mau ngajak kamu keluar bentar …” Kokoro malah senyum karena menyembunyikan perasaan emosinya tadi “Masa ? tadi aku liat ada Haruka dan ….” Kata kata Ai terputus karena “Heey ! gimana kalo kita ke café , aku yang traktir deh , gimana ?” ajak Kokoro riang , Ai tersenyum dan langsung memeluk Kokoro kaya di Yaami gitu deh “aah aku yang traktir deeh , gianaa ~” senyum Ai , “aww Lucky bro <3” senyum Kokoro dan mereka berjalan di kota , tepatnya café .

Mereka sekarang berada di café , “mbak ! kemari !!!” seru Kokoro sambil mengangkat tangannya “selamat datang , mau pesen apa ?” Tanya si pelayan itu “hmm , aku mau strawberry shortcake satu , lalu Mint Jelly satu , lalu the hijau satu dan blueberry smoothie satu” jawab kokoro dan saat menunggu pesanan mereka , “Ai , aku bingung deh , kok Masato melihatmu kaya gitu sih ?” Tanya Kokoro , “entah , mungkin lagi bad mood kali , ato abis berantem ama Ren” jawab Ai bohong padahal berantem ama dia sendiri , “kalo kamu ? kenapa kamu kaya marahin Haruka ? “ tanya Ai , “eeh , apaan sih , sudah , aku gak mau bahas -_-“ jawab kokoro bete , “ok deh “ jawab Ai dan setelah makanannya dah sampai.

“ITADAKUMASU ~~” seru mereka berdua dan memakan kue mereka , “waah imut banget jeli nya <3” senyum Kokoro karena jeli yang Ai makan bentuknya indah , berwarna biru marine dengan jeli hijau didalamnya , “kamu mau nyoba ?” tawar Ai , Kokoro mengangguk senang dan Ai menyendoki jeli nya untuk Kokoro dan menyuapinya , Kokoro sangat senang seperti biasa dnegan wajah manisnya (LOL) “oishii desuu ~” senyum Kokoro dan Kokoro menyuapi Ai dengan shortcake nya dan Ai tersenyum , “Kawaii dessu ~” senyum Kokoro riang penuh sinar yang indah (haha) , Ai juga tersenyum karena senang melihat Kokoro senang ‘aku gak tega bikin dia sedih , gimana nih , kalo gue ngasih tau kalo gue berantem ama masato …” gumam Ai bingung .

“Aaah , ayo pulang ^^” senyum Kokoro , saat berjalan , ‘tik …. Tik ….tik ….” Suara kecil , dan “Beeeesh !!!!” Hujan turun deras sekali , “Anjir !! hujan !!” Kokoro panic banget dan mereka berlari secepatnya dan akhrinya sampai di asrama mereka .

“hiiiy , basaaah ~” dendang Kokoro , sepatu mereka basah akibat kehujanan , “waah basah ^^” senyum Ai dan mereka tertawa bersama , “kita kekamar gue yuk , mumupng Yaamitsu gak ada” ajak Kokoro sambil nenengok kamarnya , “tapi ? Whoaa !” tangan Ai ditarik Kokoro dan mereka masuk kekamar Kokoro , “yuk , kita mandi ” ajak Kokoro “apa ? mandi ?” Tanya I bingung kenapa dia bisa ngajakin mandi “iya , badan kau basah semua , nanti masuk angin” jelas Kokoro , “tapi , aku , tidak apa apa kok “ bantah Ai , “gak ! jangan kaya gitu , aku gak mau , meski kamu bukan manusia beneran , tapi aku gak mau kamu kenapa napa ya !” tegas Kokoro dan akhirnya Ai  menuruti perkataan Kokoro .

Sementara itu Sirius dkk baru balik dan mereka untung aja pake payung “Tadaima” seru mereka berempat dan melihat kerumunan kaya Reiji , Ren , Natuski , Syo, Otoya dan Cecil yang lagi duduk manis disofa ruang tamu “yo minna” sahut Syo pada gadis gadis itu “lu pada tumben ngumpul …” Tanya Yaami heran “kami lagi nunggu Camus kuar , soalnya dia mau ke mall sendiri , jadi renacananya Cecil mau pesta dikamarnya” jelas Nastuki :busett , kami ikuut” seru Yaami dan akhirnya mereka ikutan. Pintu Kamar Cecil dan camus terbuka , ternyata Camus selesai ganti baju dan keluar dari kamar , “semua , gue mau ke luar dulu , kalian jangan bandel ya “ kata camus bak bapak mereka “ok” seru mereka semua dan sete;lah Camus menjauh dan keluar dari asrama …..
“MINNA !!!! PESTA DIMULAAI !!!!” seru Cecil riang , semua berseru ria sambil nyerbu masuk ke kamar Cecil Camus “WooHooo !!!” seru Reiji

Ai berendam di bak mandi Kokoro , dia termenung bingung campur sedih , ‘gimana nih …’ gumam dia ragu , ini pertama kalinya Ai mandi bareng , tiba tiba pintu nya terbuka , ternyata Kokoro , memakai handuk dan mengikat rambutnya , pokonya Kokoro jadi terlihat seksi (mening disingkat karena ini bukan R-18) , Ai nya blushing kaya di anime anime M*shiro*ro Symphony gitu deh “Kokoro ??” Tanya Ai malu.

“Party !!!” seru rombongan Cecil yang lagi pesta di daerah kamar Camus , ada yg joget pake music party bahkan sampe ada si Syo ama Yaami maen darts plus targetnya foto Camus , ada lagi acak acakin kamar Camus (klo ketauan udh dibunuh tuh pelakunya) , pokonya aneh aneh aja deh .

Sementara Ai dna Kokoro , “Ai jangan liatin aku dong “ kata Kokoro blushing hebat , “ups , sori sori “ Ai membalikan dirinya , sementara kokoro masuk kedalam bak mandinya , pokonya mereka saling berlawanan arah ke tembok , “etto , Ai ….” Kata kokoro , “iya ?” Tanya Ai , “hmm …. Maaf ya aku udah bersikap aneh hari ini …” kata kokoro malu , “ga apa apa kok …” jawab Ai malu juga (ahaay) , “aku masih bingung , kenapa masato bisa seperti itu padamu ?” Tanya Kokoro , “kan udah aku bilang , gak ada apa apa kok” jawba I berbohongg , “beneran ya …” kata kokoro , Ai hanya diam sambil menundukan kepalanya , “udah ah , mening kita cerita cerita yang lucu aja yaah hehe ^^” senyum Kokoro dan tertawa kecil , “ok deh , mau cerita apaan ?” Tanya Ai , “waktu itu ….”

*FLASHBACK with Kokoro’s POV*

Gue mau pergi kepesta ulang tahun temen , bareng Yaami sih , tapi katanya dia mau nyusul , “Yaamitsu , gue duluan ya , bye” kata gue , gue memakai dress Gothic loli pink gue dengan boot lace hitam gue buat kesana.

Saat berada di rumah temen gue , tiba tiba Yaami sms in gue ‘Kokoro chaan ^^ gue dah nyampe nih , ada dibelakang lu’ isinya dna pas gue nengok , ternyata !! yaami make baju yang sama am ague , persis banget , boot nya juga “loh ? Kokoro , lu ngikutin baju gue yaa ?” Tanya Yaami kaget , “pala lu ! lu kali , kok bisa samaan ??” Tanya gue dna akhirnya temen temen gue ketawain gue ‘t*i -_-‘ gumam gue.

*END OF FLASHBACK with Normal POV*

“kok bisa sih ??” Tanya Ai tertawa kecil , “tau , beruntung (baca ‘Sial’) banget aku -_-“ jawab Kokoro bete , “kalo kamu , ada cerita lucu gitu ?” taya Kokoro , “hmm apa yaa …” pikir Ai

*FLASHBACK with Ai’s POV*

“Ai Ai , ayoo , nih Ninja baru aku (motor merek ninja mksudnya)” ajak Reiji pada Ai uuntuk keluar rumah , “iya , mana ninja baru lu ?” Tanya Ai  “ini jagoan aku Ai Ai ~ ayoo” ternyata Reiji sednag menaiki Ninja beneran “ayoo ninja ninja ~” kata Reiji , Ai nya kaget menganga “Buset daah ! Buset daah ! (pake repeat motion) , gak kaya gitu gitu juga kalii”


*END OF FLASHBACK with Normal POV*
“ahahaaha , gila kali Reiji” tawa Kokoro renyah bak kerupuk “iya , aku kirain Motor Ninja -_-“  “oh ya ,ada lagi , pas gue nyetir pake mobil aku , reiji kan bareng aku perginya , tuh anak ngeselin , waktu itu ….”

*FLASHBACK with Ai’s POV*

Pas Mobil gue gak ada pewanginya , “Aduhh sumpah , mobil lu bau banget -_- , ah gue gak mau lagi naek mobil lu , hooeeek” keluh Reiji , sementara gue heran sambil geleng geleng kepala gegara pusing ama kelakuannya.

Pas ada pewanginya , sama aja rupanya “aduuuh ~ sumpaah , mobil lu wangi amat , hoeeek , gue enek ama wangi nya -_-“ keluh Reiji lagi dan akhirnya gue marah , pertama nibasin topi yang dia pake ampe lepas , trus nengok “Mau lu apa sih , s*tan ?!” bentak gue , Reijinya mukanya bikin gue pengen gampar (kasiaan).

*END OF FLASHBACK with Normal POV*

“hahaha , lebih ngakak tuh” tawa Kokoro , “yaah gitu deh ,s ebagai temennya ,aku tetep setia kawan” jawab Ai , “btw kok berisik ya dibawah ?” Tanya Kokoro yang barusan denger suara berisik “entah deh , aku gak tau “ jawab Ai .

Sementara di Kamar Cecil Camus lagi , tepatnya ‘party anak kos’ , nge dance gaje deh , cecil nya maenin lampunya , di nyalah mati nyalah mati (rusak lu ganti loh) , trus pokonya lebih ngakak deh plus rame.

“Kokoro ….” Kata Ai , “apa lagi ?” Tanya Kokoro , “hmm btw , soal kita , kita temen selamanya kan ?” Tanya Ai , “aha” angguk Kokoro senyum dan mereka tersenyum (fufu) “We Are Best Friend Forever a.k.a BFF !!” seru mereka berdua sambil ber tos.

Akhirnya mereka selesai mandi , Kokoro mengganti baju nya dengan piyama biasanya bermotif strawberry pink dan jaket cute sheep nya , Ai nya memakai kaosnya yang warna kuning ama celana warna cocoa nya , saat mereka berjalan kebawah , terdengar suara rebut dari kamar Camus dan Cecil , “idih ? tumben kok berisik banget ya disana , biasanya si Camus langsung ngamuk gara gara berisik …” heran si Ai , “tau tuh ? kesurupan mantra nya sendiri kali , yuk tengok !” ajak Kokoro dan ternyata yang ada dikamarnya sekerumunan anak kos a.k.a Cecil , Otoya , Natsuki , Syo dan anak anak SKY anarchy lainnya yang lagi ngacak ngacakin kamar Camus , “woi ! lu pada gila kali , mentang mentang orangnya gak ada , lu pada seenaknya acak acakin kamar Camus -_-“ Ai memarahi anak anak sinting itu (dibunuh) “sst , jangan bilang bilang , Ai …” Cecil menenangkan Ai , “iya , Ai chan ,Kokoro chan , mau ikut gak ?” Tanya Natsuki riang , “kaga deh , gak ikut ikutan deh , ntar sama aja gue bunuh diri -_-“ jab Kokoro dan Ai bete dan akhirnya mereka berdua berjalan ninggalin mereka yang lagi asik asikan .

*ngiiiing !!!* suara mobil terdengar dari luar , ternyata itu Camus yang udah pulang , suara itu terdengar ama Cecil , “m*mpus ! Camus dating bro !!” teriaknya panic , bahkan yang lainnya juga panic ampe lari kemana , cepet cepet beresin kamarnya bak bocah kesurupan jin dan jun (?) , dan akhirnya sudah rapih semua, “sumpaah , tegang banget , untung kita cepet” ucap Syo capek banget.

Saat Camus memasuki pintu itu , mereka menyambut Camus riang “WELCOME CAMUS SENPAI !!!!” seru mereka, “buset dah , lu pada tumben nyambut gue” Camus nya heran sendiri “iya dong ^^ kami kan gini gini baik juga , kan kan kan ??” Tanya Yaami pada yang lain , merekanya mengangguk , “betul !” jawab Cecil riang bak bocah yang baru dikasih permen ama bapaknya (LOL) , “yaudah ! gue mau masuk dulu ya” Camus langsung masuk kekamar , [pertama sunyi banget suasananya , sementara mereka senyum senyum gegara menyembunyikan perasaan gak merasa bersalahnya “hihihi” Yaami nyengir sendiri .
…………………………………………

Beberapa menit kemudian …….. “YAAAMIIIIII !!! CECIIIIIL !!!!! APA APAAN INIIIIIII !!!! KENAPA FOTO GUE DIBUAT MAEN HAAAAAAH ?!!!!!” teriak Camus with volume lebih dari 80 deh , “HAAAAAH ???!!” Yaami kaget abis karena dia lupa cooption foto Camus yang dibuat maen dart “m*mpus deeeh …. Ketauaaaan ….” Cecil berkeringet  ampe 2 liter (jorok) , Natsuki gigit jari sendiri , Otoya pingsan , Syo facepalm.

“KALIAN SEMUA !!!!! MASUK SEKARANG !!!!” teriak Camus yang mulai marah besar plus aura hitamnya, kemarahannya ngalahin gunung sinabung meletus deh ama lebih panas dari gurun sahara plus buka pintunya pake banting tuh pintu , “hueeeheeeeeh ~” semua mewek bak bocah yang gak dikasih permen ama om Camus (hahahaha). Akhirnya mereka semua disuruh skotjump 100 kali serentak kecuali Agata yang dimaafin ama Camus nya , “Camus senpai , kasian tau mereka , disuruh 100 kali” kata Agata , “udah biarin aja , mereka itu emang gila” jawab Camus senyum , “tapi aku kan juga ikut ikutan…” kata Agata bingung , “kamu paling disiruh kan , kakak Camus tau kok “ senyum nya sok pilih kasih *digiles Camus pake roadroller* “T*I ~ Camus si senpai pilih kasih -_-“ keluh Yaami , “coeg abis ..” keluh Cecil yang lagi skotjump juga , “lu sih !” sentak Yaami .

Sementara itu , Kokoro ama Ai lagi intipin mereka ynag lagi di hukum skotjump ama Camus , “hek hek hek hek … stupid “ Kokoro tertawa diem diem , “itu deh sebabnya udah kualat ama Camus -_-“ kata Ai .

TO BE CONTINUED

OK !!! dah siap CH 11 nya yang ngakak abis , btw ini ada adegan requesannya :icontsuyoist: , I hope u bakal ngakak ama adegan Camus nya hekhekhek ^^

Njiir apa lagi Ai ama Kokoro nya , tapi lu gak usah risau , kan Ai robot , jadi gak masalah B| hhoho .

OK kita ketemu di next ch yaa ^^ Sankyuu ~
Watashi no aidoru no katsudo ga kappatsudeshita by Keziasherennatalia
Watashi no aidoru no katsudo ga kappatsudeshita
Watashi no aidoru katsudō ga kappatsu aikatsu wa sugu ni kaishi shimasu

(My vigorous idol activity , Aikatsu ! start soon !)

just for fun :) inspirated from  Aikatsu anime prologue ^^

me as Ichigo Hoshimiya
edited by me
Loading...
tumblr my6opbSF2G1sszltro1 500 by Keziasherennatalia

Now I'll answer these question with my Kokoro Creamyberry too !! Aoi Wink Icon  LOL (bcuz 24th - 29th for my oc)

Little Pixel Heart Day 1 : Masato Hijirikawa (Are you alright) [V3]  Masato Hijirikawa (Aww My Boyfriend) and Ai-Mikaze-Evolution-Eve Ai (My fake boyfriend , haha just kidding )  Heart Love and i love Syo Kurusu (Gentleman) [V1] Syo , Otoya Ittoki (Nice to meet you) [V2] Otoya & Ren Jinguuji (Hawt Smile) [V1] Ren

Little Pixel Heart Day 2 : Sometime Haruka Nanami -_- Haruka Nanami (Uhh) [V1]  (bcuz i hate MasaHaru ) and sometimes Satsuki or Eichi Otori Yurika Hmph Icon *hmph !*

Little Pixel Heart Day 3 : Suzuken (Masato kun's Seiyuu) n Shouta Aoi (Ai kun's Seiyuu) <3

Little Pixel Heart Day 4 : Bcuz ..... Masato Hijirikawa (Leave me alone) [V2] Masato kun is very handsome, his eyes , his blue hair , his face and body *nozebleed* and Ai-Mikaze-Evolution-Eve Ai kun is very cool android senpai , i love his hair color , his voice and he is look cute while he was sleep (in Utapri maji love revolution episode 4)

Little Pixel Heart Day 5 : Both

Little Pixel Heart Day 6 : Reiji's team , Ai's Team n Ranmaru's team

Little Pixel Heart Day 7 : Aoi Talking Icon Utapri maji love 1000 % episode 3 , 2000 % Episode 4 (bcuz that showed Masato ,forget about MasaHaru !!) , Revolution episode 4 (Ai's episode) & 8

Little Pixel Heart Day 8 : MASAKOKO !!!! Always !!! Kii Aikatsu Icon (but i support TokiHaru too , RenMasa it's ok , Camus x Ai, SyoToya too LOL) -> Im fujoshi too Ichigo Happy Icon

Little Pixel Heart Day 9 : which showed Masato n Ai Yurika Happy Icon

Little Pixel Heart Day 10 : Orpheus heart , Canon , Maji love 1000 % , 2000 % n Revolution

Little Pixel Heart Day 11 : When Haruka had bully from her class (maji love 1000 epidode 3)

Little Pixel Heart Day 12 : I'll protect my friends & Masato , i can't fight with someone who bullyied my friends in class and my main motto is being Masato's gilrfriend (LOL)

Little Pixel Heart Day 13 : Ringo Tsukimiya (Opinion) [V2] Ringo Tsukimiya Sensei (the teacher is the trap but very kind and funny) ^^

Little Pixel Heart Day 14 : Ai-Mikaze-Evolution-Eve Ai Mikaze ;)

Little Pixel Heart Day 15 : Masato Hijirikawa (Are you alright) [V3] MASATO HIJIRIKAWAAA !!!! X*

Little Pixel Heart Day 16 : Nothing (i didn't like them)

Little Pixel Heart Day 17 : Knocking on the mind , Koi Sakura , Innocent wind , Original resonance

Little Pixel Heart Day 18 : Masato Hijirikawa (Serious) [V1] Masato's handsome face >_< , Ai who sleep in Innocent wind episode

Little Pixel Heart Day 19 : U know ?? I start to like Utapri from recommended from my friend and when i watch anime channel , i suprised bcuz that showed Utapri trailer and i so glad and wanna to watch ,first i love Syo bcuz pink and like Len Kagamine (LOL) and Masato bcuz like Kaito and i being love Utapri

Little Pixel Heart Day 20 : like day 10 n 17 answer plus Most fortessimo n Kishi no kiss wa yuki yori yashasiku

Little Pixel Heart Day 21 : When Natsuki cook scary cakes (in maji love 1000 % episode 3), Syo wear pink dress (Maji love 1000 % episode 5) , Tokiya wear yellow kimono and acting as girl (maji love 2000 % episode 4)

Little Pixel Heart Day 22 : Still Masato & Ai

Little Pixel Heart Day 23 ; STARISH & Quartet Night ;)

Little Pixel Heart Day 24 : Hello !! My name Kokoro Creramyberry ,  I love Yoghurt , Strawberries , blueberries and Masato HijirikawaKokoro and her other version by Keziasherennatalia

sometime im naughty and sometime im dandere , btw Im girl who being sexy idol with my friends SKY anaRchy poster by Keziasherennatalia

SKY anaRchy , my group band and members : Me ,:iconcutefairy09: Yaami ,:iconcosmicgalaxystar:  Sirius n :iconshylette0027: Reau , but now we had new member : Shibasaki Agata (:iconshintafaradina1: 's Oc), ok done for introduce LOL ^^"

Little Pixel Heart Day 25 : Bass and Syntisizer (Ai taught me)

Little Pixel Heart Day 26 : 10 / 10 !!! Aoi Wink Icon

Little Pixel Heart Day 27 : Class A with Sirius n Reau

Little Pixel Heart Day 28 : 3000 % n Revolution look same for me

Little Pixel Heart Day 29 : Ran Crying Icon " *hug him from behind* Masato kun , i ... i love you .... you wanna be my boyfriend ?? >///<"

Little Pixel Heart Day 30 : " Still great , being popular anime too and I Love Utapri !!!" ^^Maria Smile Icon



 YEEEEEy !!!! >_< Kii Smiling Icon  DONE !!! ok i must tag you :
:iconcosmicgalaxystar: :iconshylette0027: :iconkuriitama: :icontsuyoist: :iconayacchiiin: :iconshintafaradina1: :iconcutefairy09: :iconsonyamon: :iconasahigirl:

If you had Tag from me , please answer these questions too and don't forget tag me too

DISCLAIMER :
Uta no Prince Sama (c) Broccoli
Kokoro Creamyberry (c) Me
Yaami Inazuko (c) :iconcutefairy09:
Sirius Achenar (c) :iconcosmicgalaxystar:
Reau Kimochi (c) :iconshylette0027:
Agata Shibasaki (c) :iconshintafaradina1:

Donate

Keziasherennatalia has started a donation pool!
120 / 1,000
I want got some points

Donate to me your points by Keziasherennatalia


:heart: :heart: :heart: Gift - Kokoro and Masato pagedoll by neko-kumicho-chan :heart: :heart: :heart:
And thanks for you're all who give me points ^_^

You must be logged in to donate.

Journal History

deviantID

Keziasherennatalia's Profile Picture
Keziasherennatalia
Kezia a.k.a Kokoro
Artist | Student
Indonesia
Hello , My Name Kezia or Call me Kokoro ^^

im being artist of digital art , and other art like GIF , MMD Etc. plus , And i want introducte my new main Ocs ,Aoi Ellie Rei En Seong ,SAKURA and Creamyberry Kokoro =P

Blinking Aoi Icon by Keziasherennatalia : Anyong haseo , im Aoi :) nice to meet u
Blinking SAKURA Icon by Keziasherennatalia : Watashi SAKURA , nice to meet u ^^
Blinking Kokoro Icon by Keziasherennatalia : Hi ! Im Kokoro

:iconcolorheartsplz::iconcolorheartsplz::iconcolorheartsplz::iconcolorheartsplz::iconcolorheartsplz::iconcolorheartsplz::iconcolorheartsplz:
Name : Kezia Sheren Natalia

Nickname : Kokoro

Birth : Jakarta , 19 december 1998

Home town : Indonesia , Jakarta

Favorite Anime n Cartoon : VocaUTAUloid , Uta no Prince sama , The Amazing world of Gumball , Boboiboy , Spongebob Etc.

Gender : Female

favorite color : Pink , light blue , yellow , white , indigo , rainbow , black , golden , silver

OCS :
:heart: UTAUloid : Aoi Ellie n SAKURA
:heart: Uta Pri : Creamyberry Kokoro

Facebook : Kokoro sama

Yahoo ! : keziasherennatalia@rocketmail.com

Uta no Prince-sama - Shou by ChinJin Uta no Prince-sama - Bite Me by ChinJin Uta no Prince-sama - Explode by ChinJin

:bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue::bulletpink::bulletblue:

Now this is main favorite anime for me :
:iconpink-uplz: :iconpink-tplz: :iconpink-aplz:
:iconblue-nplz: :iconblue-oplz:
:iconpink-pplz: :iconpink-rplz: :iconpink-iplz: :iconpink-nplz: :iconpink-cplz: :iconpink-eplz:
:iconblue-splz: :iconblue-aplz: :iconblue-mplz: :iconblue-aplz:

and

:iconpink-aplz: :iconpink-iplz: :iconpink-kplz: :iconpink-aplz: :iconpink-tplz: :iconpink-splz: :iconpink-uplz:

This is inspirated because i watching it in my television and u can said as my first love with this anime ^^ but Aikatsu my second favorite anime too

:iconlovepinkplz::iconlovepinkplz::iconlovepinkplz::iconlovepinkplz::iconlovepinkplz::iconlovepinkplz::iconlovepinkplz:

UTA NO PRINCE-SAMA favorite characters :
:heart: Syo Kurusu - Maji Love 2000% [Free Icon] by drawwithme15 Syo Kurusu
:heart: Masato Hijirikawa - Maji Love 2000% [Free Icon] by drawwithme15 Hijirikawa Masato
:heart: Ittoki Otoya - Maji Love 2000% [Free Icon] by drawwithme15 Otoya Ittoki
:heart: :iconaimikazeplz: Ai Mikaze

AIKATSU favorite characters :
:heart: :iconichigohoshimiyaplz: Ichigo Hoshimiya
:heart: Yurika Toudou

:iconrainbowplz: :iconrainbowplz: :iconrainbowplz: :iconrainbowplz: :iconrainbowplz: :iconrainbowplz: :iconrainbowplz:

Uta no Prince-sama icon by Natzuki-san U know ? I didn't only love Uta pri n Aikatsu , but i stay love other anime like Vocaloid and Shugo chara and very many he he ^^

Uta no Prince-sama - CRAZY by ChinJin And sometimes , im being crazy if im stressed about my hiatus like study time and test in my school LOL

Wall Uta no Prince Sama Maji LOVE 1000 by RainboWxMikA <- LOL im love this :heart: :heart: :heart:

I Love Uta No Prince Sama Render 7 by foreverGIKWANG This Render >_< :iconpervymayuplz:

I Uta No Prince Sama - Syo Render by foreverGIKWANG :iconlovepinkplz: Uta No Prince Sama - Hijirikawa Render by foreverGIKWANG Uta Uta No Prince Sama - Ottoya Render by foreverGIKWANG Pri

and I Ichigo Hoshimiya Render by XxSweetLemonadexX :iconlovepinkplz: Render Toudou Yurika By Hikari Hitomi by HikariHitomi1999 Aikatsu

:iconloveredplz::iconloveorangeplz::iconloveyellowplz::iconlovegreenplz::iconloveblueplz::iconlovepurpleplz::iconlovepinkplz:

Natsuki, Ittoki and Sho Render by foreverGIKWANG
LOL I love cook too , and make some fun and laugh

Uta no Prince-sama - Smile by ChinJin My favorite couple ?? yes , this is my fav Uta pri Pairing :
:bulletpink: Tokiya x Haruka
:bulletpink: Natsuki x Tomochika
:bulletpink: Syo x Otoya
:bulletpink: Masato x Ren
:bulletpink: Masato x Kokoro (Creamyberry Kokoro is my oc)
:bulletpink: Syo x Yaami (Inazuko Yaami belongs with :iconcutefairy09: )
:bulletpink: Ren x Sirius (Achenar Sirius belongs with :iconcosmicgalaxystar: )
:bulletpink: Otoya x Reau (Kimochi Reau belongs with :iconshylette0027: )
:bulletpink: Cecil x Agata (Shibasaki Agata belongs with :iconshintafaradina1: )
:bulletpink: Ai x Kokoro (?)

Uta no Prince-sama - Cookies by ChinJin sorry if i bit or so deviated ( i like Syo x Otoya than Syo x Natsuki) , this is only for me

And My best friend made Uta pri oc too :
:iconkeziasherennatalia: :iconcutefairy09: :iconcosmicgalaxystar: :iconshylette0027: :iconshintafaradina1:

Shou+Otoya_Render by RisaSenpaiRender <- awww , this is so AWESOME !!! :thumbsup: ;)

:iconpinkbow1plz::iconpinkbow2plz::iconpinkbow3plz::iconpinkbow1plz::iconpinkbow2plz::iconpinkbow3plz::iconpinkbow1plz: VOCALOID Stamp by MyFebroniaSTAMP Len Kagamine by The-Last-Fallen-AngeSTAMP Miku Hatsune by The-Last-Fallen-AngeSTAMP Kasane Teto by The-Last-Fallen-AngeVocaloid SeeU Stamp by PanajandroSTAMP Miki by The-Last-Fallen-AngeMAYU Stamp by VocaloidStampsIA Stamp 2 by Kurai-Kogami24STAMP Kaito Shion by The-Last-Fallen-AngeSTAMP Gakupo Kamui by The-Last-Fallen-AngeStamp - Vocaloid: Kaito by SuxinnMayu Stamp by LemoniiLimeChiiSynchronicity stamp by YukoHoon:Vocaloid:KAITO:Stamp: by KaiSukiStamps:Vocaloid:KAITO:Stamp2: by KaiSukiStampsVocaloid - Magnet -K+G- by Gilligan-StampsVocaloid - Imitation Black by Gilligan-StampsVocaloid - Meltdown Hard-RKMix by Gilligan-StampsStamp-Len x Miku by ochidpokemontrainerStamp - Vocaloid: Kaito+Meiko by SuxinnStamp-KaiMei by ochidpokemontrainer.:Gakupo X Luka Stamp:. by Angeru-chanGakupo Luka by just-stampsLen is Love Stamp by xMaikoWolfxSTAMP no.3 by leylalauVocaloid - Setsugetsuka by Gilligan-Stamps[Stamp Request] Galaco by WhiteShadow234[RQ] Oliver Stamp by WhiteShadow234[RQ] BRS Stamp by WhiteShadow234Ellie x Elsa-Maria stamp by ochidpokemontrainerMayu by Mintaka-TK. : : Stamp - Galaco : : . by ChicaTHU MAD BROS? by Mintaka-TKProjectDivaf: Brofist Stamp by SquidaciousIroha Nekomura Stamp by Mayu-HikaruSTAMP iroha nekomura by The-Last-Fallen-AngeVocaloid characters stamp by DS-DNAProject Mirai Vocaloid Stamp by hissatsugirlYami Stamp by RyuuAraragiYamixSaru OTP Stamp by tsunyandereRyouji Kizuato STAMP by pKotetsuVocaloid Stamp: Kaito x Meiko by AliceShionLenxMiku stamp by RanmaGirlSaotomeGakuKai Stamp by S-LaughturAnti Miku x Kaito stamp by CastleUnderTheMoonNaruto Stamp by xXx-naruto-xXxSasuke Stamp by xXx-naruto-xXxSasuke Uchiha flashing stamp by FANGIE-CHANFlashing Naruto Uzumaki Stamp by FANGIE-CHANFlashing Kiba Inuzuka Stamp by FANGIE-CHANStamp: Haruno Sakura by sirbartonsladysaku stamp by kaiyou-chansasu stamp by kaiyou-chanHinata Stamp by itz-Cindyrellahinata stamp by ivivistartenten stamp by ivivistarkonan stamp by ivivistarKonan-Stamp by AkatsukiGirl11Neji Stamp by SGStampsNeji Stamp 1 by Okami-RayneAkatsuki Fan Stamp by xavs-stampsLeaf Kunoichis Fan Stamp by xavs-stampsNaruHina Fan Stamp by Naruto-ShippingsLeaf Boys Fan Stamp by xavs-stampsPokemon Games Stamp by KeliAlex[RQ] Platinum Stamp by WhiteShadow234[RQ] Yellow Stamp by WhiteShadow234Oshawott Stamp by ecokittyRed by SK-StampsBlue 2 by SK-StampsGreen 2 by SK-StampsYellow by SK-StampsRuby by SK-StampsSapphire by SK-StampsEmerald by SK-StampsCrystal by SK-StampsGold by SK-StampsSilver by SK-StampsDiamond by SK-StampsPlatinum by SK-StampsPearl by SK-StampsCiel by LawlStamps(REQUEST) MasaKoko stamp by AsahiGirlKuroshitsuji:Ciel Stamp by dzika-koalaAlois and Ciel stamp - lick by JulesieClaudegasm stamp by JulesieFading Alois by JulesieCiel and Rachel by clio-mokonaPanty and Stocking Stamp by TaezeonPanty and Stocking Stamp by VeminyaStocking stamp by Wa-piePanty Stamp by Creative-TorporStocking Stamp by Creative-TorporStocking Stamp by auenchanteDanny Phantom Stamp by ecokittyDP Transformation Stamp by ecokittyDanny Stuck in a Stamp by ecokittyBBB stamp-Epic by AriieyaBoboiboy Stamp: Fang's Dragon Shadow Power by Fia-V98BBB Petir to Halilintar -Stamp- by Ekaki-no-MelodyBBB Angin to Taufan -Stamp- by Ekaki-no-MelodyBBB Tanah to Gempa -Stamp- by Ekaki-no-MelodyMystery-Guy-Stamp by ryocutemaShugo Chara Stamp by NekoNamiShugo Chara Open Heart Stamp by chocogingerfingersShugo Chara Stamp by chocogingerfingersIkuto Tsukiyomi fan by ChiisanaHoshiUtau fan by ChiisanaHoshiKairi Sanjou fan by ChiisanaHoshiTadase Hotori fan by ChiisanaHoshiKukai Souma fan by ChiisanaHoshiRima Mashiro fan by ChiisanaHoshiSpongebob OMG Stamp by Fyi-SusPatrick:Spongebob by Fyi-SusSquidward by Fyi-SusPat Sponge by Fyi-SusSpongebob and the gang by Fyi-SusHot Spongebob and Patrick by Fyi-SusCreepy Spongebob by Fyi-SusThe Chocolate Guy by Fyi-SusImagination stamp by NamiYamiLOL Patrick by Fyi-SusWho put you on the planet? ugh by Fyi-SusSpongeBob x Squidward Stamp by NowellsStampsHarvest Moon Will Love Stamp by DaMee-MommaHarvest Moon Will's Name LOVE by DaMee-MommaSI - Will by EllisStampcollectionmark_stamp by babo-stampVaughn Stamp by NukenaiAm I Hot In These Clothes by LadyElfie2000I Love Trent by Little-Miss-MelloSI - Vaughn by EllisStampcollectionJ-POP lover by ChiisanaHoshiI LOVE MANGA by ChiisanaHoshiK-pop stamp by RangakuI support yandere by VAlZARDMS Paint User Stamp by KishiFishyPaint Tool SAI Stamp by EnergyzedI love vocaloids (Droject DIVA Extended Stamp) by DS-DNABad apple stamp by Gunner-heartMasaKoko fan Stamp by KeziasherennataliaDon't better ask what I did here. by Tea-Strawberry:thumb383082112:Mario x Princess Peach by Marlenesstamps Oreos by SkaianAngelStrawberry Macaron by SkaianAngelI love Rainbow Cakes stamp by Tea-Strawberry Chocolate by SkaianAngelStrawberry Pocky II by SkaianAngelCake Roll Stamp by OctopusandSquid Macaron by SkaianAngelMacaron Stamp by OctopusandSquidDonut Stamp by OctopusandSquid Ice Cream Stamp by OctopusandSquidnightcore by DametoraIchigo Stamp by CureStarStamps Aoi Ran Stamp by CureStarStampsOtome and Yurika by CureStarStampsSakura and whatever stamp by CureStarStampsUtaPri: 1000% Love Stamp by KabehchetStamp: Syo Kurusu by LuxuriahStamp: Hijirikawa Masato by LuxuriahStamp - Syo Kurusu by HKcompanyLets go by LS-Chan-NadIchinose Tokiya Stamp by LuxuriahStamp: Ittoki Otoya by LuxuriahIttoki Otoya Stamp by LucarityReika Stamp by Chidori1334Ittoki Otoya Stamp by Inga-KunStamp: Syo Kurusu by LuxuriahShou fever~! by Gumichii
ICON: Shooting Star 1 by Cupcake-Kitty-chan Hearts and Jewels banner [anim.] by socksyyHearts and Jewels banner [anim.] by socksyyICON: Shooting Star 2 by Cupcake-Kitty-chan


OK !! i hope u like my art Uta No Prince Sama Render 6 by foreverGIKWANG Good Luck !!
Interests

AdCast - Ads from the Community

Wishlist

:star: I want to be great artist
:star: I want got many Points
:star: I Want My UTAU being popular

Friends

Comments


Add a Comment:
 
:icontsuyoist:
Tsuyoist Featured By Owner Jul 8, 2015  Student Digital Artist
Maaf numpang lewat, mau bilang ICON KAMU LUCU AAAAA//kabur

btw, req yang kamu baru saya sketch~ sori ya, dari kemarin saya ngga enak badan QvQ
Reply
:iconkeziasherennatalia:
Keziasherennatalia Featured By Owner Jul 8, 2015  Student
makasih ^^ iya g apa apa GWS y ^^
Reply
:icontsuyoist:
Tsuyoist Featured By Owner Jul 8, 2015  Student Digital Artist
Huhu welcome~ X3
and thankyoouuU~~ QwQ
Saya usahain hari ini jadi deh~ >w<)b
Reply
:iconkeziasherennatalia:
Keziasherennatalia Featured By Owner Jul 8, 2015  Student
iya g apa apa kok , klo g kuat g usah maksain diri kok :3
Reply
(1 Reply)
:iconshadowyoim:
ShadowYoim Featured By Owner Jun 26, 2015  Hobbyist General Artist
Thank you for the fave! 。^‿^。
Reply
:iconalearose24:
AleaRose24 Featured By Owner Jun 26, 2015
thanks for the fav ;3
if you like my cosplays, please take a look at my new fb page.
www.facebook.com/pages/AleaRos…
Reply
:icontsuyoist:
Tsuyoist Featured By Owner Jun 10, 2015  Student Digital Artist
Hey there, kezia-chan~ Hatsune Miku-17 (Waving) 
I've been wondering for a while...

M-maukah AT sama saya? :iconasakoblush2plz:

I-i just like you artstyle a LOT :iconsadmikuplz:
Reply
:iconkeziasherennatalia:
Keziasherennatalia Featured By Owner Jun 10, 2015  Student
boleh ^^ AT apaan ? btw panggil aja aku kokoro ^^
Reply
:icontsuyoist:
Tsuyoist Featured By Owner Jun 10, 2015  Student Digital Artist
AT OC aja yuk~ mau nggak? >w<
Hai hai, kokoro-chan~ hehe~ :iconhappygrinneplz:
Reply
:iconkeziasherennatalia:
Keziasherennatalia Featured By Owner Jun 10, 2015  Student
kaya gimnana oc kau :3 ??
Reply
(1 Reply)
Add a Comment: